Agresi dalam permainan poker bukan hal sepenuhnya baru atau pun asing lagi. Malah sebaliknya. Pemain poker sendiri pasti sudah kerap kali menyaksikan adanya agresi di meja poker baik itu dilakukan oleh pemain profesional hingga pemain dengan kartu yang jauh lebih baik. Namun meskipun sudah bukan hal yang asing lagi banyak pemain yang masih belum mengenali betul mengenai agresi ini. Mulai dari apa hingga pengaruh agresi pada kemenangan di meja poker.

Agresi dalam diartikan sebagai serangan di meja poker agresi memang berarti serangan dari satu pemain kepada pemain lain tentunya dalam bentuk serangan fisik melainkan serangan bertubi-tubi dengan strategi hingga trik yang mereka lakukan.

Pemain yang melakukan agresi biasanya memperlihatkan pola permainan judi poker yang agresif keras solid dan juga menekan mereka akan melancarkan raise nyaris pada setiap hand hingga nyaris sepenuhnya menguasai permainan di meja langkah agresi ini tentunya dilakukan oleh pemain aktif dengan cara bermain yang begitu agresif. Banyak yang mengaitkan agresi dengan pemain profesional serta memiliki kartu yang baik.

Padahal tak selalu begitu. Pemain dengan drawing hand atau flush card juga bisa melakukan agresi. Hal ini biasanya dilakukan oleh pemain yang benar-benar yakin lawan mereka merupakan tipe pemain pasif. Pemain pasif di meja poker, biasanya hanya akan menunggu untuk call serta menantikan adanya peluang baik yang muncul untuk mereka. Di mana hal tersebut akan sulit terjadi bila karakter tersebut dibaca oleh pemain agresif yang langsung melancarkan agresi.

Pemain yang melakukan agresi biasanya percaya bahwa dalam permainan poker, pemain tak bisa menunggu hal baik datang pada mereka. Keadaan dari kartu pada hand yang dimiliki bukan menjadi jaminan dari kemenangan. Namun kenekatan dan keberanian untuk menciptakan hal baiklah yang menjadi jaminan kemenangan. Hingga akhirnya, dilakukanlah agresi.

Tak ada yang salah dengan tipe bermain agresi di meja poker. Malah sebaliknya, agresi menjadikan meja poker lebih panas dan permainan pun semakin menantang. Dalam setiap hand, pemain seakan ditantang untuk saling menekan. Tentunya bila mereka tak mau diserang dengan agresifitas pemain lain.

Comments are closed.

Post Navigation