Poker memang mengasyikkan. Apalagi jika bermain judi online bersama teman di sela-sela waktu senggang bisa menjadi salah satu pelepas penat yang menyenangkan. Bagi kamu para pemula, kadang bermain poker bisa membuat bingung. Apalagi dengan banyaknya formasi kartu yang ada di permainan Poker sebagai cara untuk menang. Berikut ini ada 6 tips yang bisa kamu gunakan untuk bermain poker.

Fokus Pada 1 formasi

Tips yang pertama adalah untuk fokus kepada 1 formasi. Ketika mendapatkan kartu, kamu pasti akan bingung formasi kartu apa yang akan digunakan untuk menang. Apakah Royal Flush, Full House, Straight Flush ? Tentukan formasi setelah melihat kartu yang kamu pegang dan juga kartu di atas meja. Jangan terlalu sering merubah pendirian. Hal ini justru akan membuat kamu akan kalah.

Konsentrasi

Jangan lupa untuk konsentrasi ketika bermain poker. Boleh sembari menikmati cemilan atau minuman. Akan tetapi jangan sekali-kali diselingi dengan mabuk. Pasalnya poker membutuhkan tingkat konsentrasi tinggi untuk menyusun strategi formasi kartu yang pas untuk kamu.

Jangan Sering Menggertak

Permainan psikologi mental seperti menggertak pada permainan poker memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Akan tetapi jangan terlalu sering menggertak. Apalagi jika tujuannya untuk menakut-nakuti atau buat keisengan belaka. Hal ini bisa membuat lawan justru akan terpancing emosi atau bahkan lawan bisa mengetahui kartu yang kamu pegang dengan kebiasaan menggertak atau bluffing.

Mainlah dalam keadaan rileks

Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwa permainan poker harus memakain konsentrasi tinggi. Jadi sebelum bermain poker pastikan bahwa kamu dalam keadaan rileks. Jangan dalam kondisi sedang sedih atau bad mood. Hal ini justru bisa merusak konsentrasi kamu dan bisa gagal dalam permainan poker.

Perhatikan kartu di atas meja

Ketika bermain poker kamu harus memperhatikan kartu yang ada di tangan kamu dan juga kartu yang ada di atas meja. Pasalnya kartu-kartu tersebut yang akan memberikan kamu kemenangan. Jangan sampai miss atau salah dalam mengambil kartu. Oleh sebab itu pastikan formasi kartu yang akan kamu gunakan. Dan konsentrasi agar kartu-kartu yang kamu inginkan bisa didapatkan.

Perhatikan gerak-gerik lawan

Selain memperhatikan kartu, perhatikan juga lawan kamu. Perhatikan gerak-geriknya. Jika lawan melakukan gertakan atau hal-hal lainnya, bisa menjadi ciri khas tersendiri untuk mengetahui kartu yang dipegang oleh lawan. Jika sering menggertak, bisa jadi lawan kamu tidak memiliki kartu yang bagus.

Comments are closed.

Post Navigation